Berita Itjen

11 orang di Lingkungan Itjen Kemenkes, Sah..di Lantik Sebagai Pejabat Fungsional

11 orang di Lingkungan Itjen Kemenkes, Sah..di Lantik Sebagai Pejabat Fungsional

Selasa (6/4) Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, drg. Oscar Primadi, MPH mengangkat pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan RI secara virtual dan tatap muka. Pelantikan dilakukan untuk pejabat fungsional yang diangkat melalui mekanisme penyesuaian/inpassing, pengangkatan pertama, dan perpindahan jabatan.

Dalam sambuatannya Sesjen menjelaskan bahwa pengangkatan ke dalam jabatan fungsional bertujuan sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karier PNS. Pengangkatan ke dalam jabatan fungsional melalui inpassing adalah mengikuti dan lulus uji kompetensi sesuai dengan standar kompetensi yang telah disusun oleh instansi pembina jabatan fungsional.

Sebelas diantaranya adalah Insan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan. Berikut jabatan fungsional yang dilantik: Satu orang Arsiparis Ahli Madya; Tiga orang Arsiparis Ahli Muda; Satu orang Pranata Humas Ahli Muda; Dua orang Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda; Satu orang Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama; Dua orang Perencana Ahli Pertama; Satu orang Penata Laksana Barang Mahir; dan Satu orang Pranata Keuangan APBN Terampil.

Kami ucapkan selamat atas para jabatan fungsional yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. (JP)

Share this Post: