Berita Itjen

Inspiring Leaders Talk Bersama Irjen Kemenkes

Inspiring Leaders Talk Bersama Irjen Kemenkes

    Selasa 9/1 Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI mengadakan Inspiring Leaders Talk dalam rangka menyambut CPNS tahun 2019 dan 2020 Itjen secara virtual. Tercatat sebanyak 22 pegawai baru Itjen yang terdiri dari 18 orang hasil rekrutmen CPNS Tahun 2019 dan 4 dari PKN STAN CPNS tahun 2020.

 
     Para CPNS sebelumnya telah mendapatkan pembekalan mengenai Tugas dan Fungsi dari Inspektorat Jenderal dan kemudian melakukan orientasi di berbagai bagian yang ada di Itjen Kemenkes. Setelah melaksanakan orientasi para CPNS melakukan On Job Training, dimana pada tahapan ini para CPNS Itjen diwajibkan membuat inovasi-inovasi guna perbaikan dan perkembangan organisasi.


     Inspektur Jenderal berkesempatan membuka acara pertemuan tersebut  dan menyampaikan selamat datang serta apresiasinya kepada para CPNS yang telah berhasil mencapai tahap sampai saat ini, dengan memiliki inovasi yang sangat bagus untuk organisasi.

     Irjen Murti Utami menyampaikan bahwa untuk menjadi pegawai Itjen Kemenkes harus memiliki Integritas yang tinggi, karena menurut beliau Integritas adalah harga mati dalam bekerja di Itjen, selain itu diharapkan para pegawai itjen mampu menjadi role model yang baik sehingga dapat dicontoh oleh unit lain.

     Selain sambutan Irjen, acara ini juga disertai dengan 3 presentasi bagi CPNS yang memiliki nilai tertinggi dalam inovasi yang dibuatnya. Inovasi tersebut mengenai pemantauan proses penilaian prilaku kerja berbasis google data studio, pengajuan cuti secara online dan monitoring surat tugas secara online. (JP)

Share this Post: