Berita Itjen

Pelantikan Pejabat Pengawas Dan Fungsional Ahli Pertama Di Lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan

Pelantikan Pejabat Pengawas Dan Fungsional Ahli Pertama Di Lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan

Jakarta (08/05) Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan, drg. Murti Utami, MPH, melantik 1 (satu) Pejabat Pengawas dan 4 (empat) Pejabat Fungsional di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan. Acara pelantikan diselenggarakan di Ruang Kaca Gedung Adhyatma lantai 2 Kementerian Kesehatan.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal dan Inspektur I hingga Inspektur IV, serta dihadiri oleh para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Pejabat Pelaksana di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan.

 

Pejabat yang dilantik antara lain:

  1. Eko Haryanto, SE. M.Ak sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Inspektorat IV;
  2. Ahmad Faisal, S.Kom sebagai Auditor Ahli Pertama;
  3. dr. Arif Salatin sebagai Auditor Ahli Pertama;
  4. Rina Novianti Siregar, Apt sebagai Auditor Ahli Pertama; dan
  5. Juwita Puspita, S.I.Kom sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama

Inspektur Jenderal dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan berpesan semoga dapat melaksanakan amanah tersebut dengan harapan berkinerja lebih baik serta melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. ‘’Pejabat Pengawas merupakan penggerak roda organisasi yang memegang peranan penting yang merumuskan konsep, merancang perencanaan kegiatan awal sekaligus pelaksana utama dari proses kerja yang telah ditetapkan. Oleh karenanya Saudara-Saudara dituntut untuk senantiasa mengembangkan kompetensi, meningkatkan wawasan, dan kemampuan untuk membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan-kebijakan dengan memegang teguh nilai-nilai Kementerian Kesehatan dan Kode Etik Aparatur Sipil Negara’’, kata drg. Murti Utami, MPH. (GT, HA)

 

Share this Post: