Berita Itjen

Reviu Laporan Kinerja Kementerian Kesehatan Tahun TA 2019

Reviu Laporan Kinerja Kementerian Kesehatan Tahun TA 2019

(Depok, 28/1) Biro Perencanaan dan Anggaran berkoordinasi dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan dalam pelaksanaan Reviu Laporan Kinerja dilingkungan Kementerian Kesehatan Tahun TA 2019 di Margo Hotel Depok, Jawa Barat. Pelaksanaan reviu kali ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari, yakni dari tanggal 28 sampai dengan 31 Januari 2020.

Pelaksanaan reviu dibuka sekaligus paparan dari Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran, Bayu Teja Muliawan, kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Inspektur I, Edward Harefa, yang dimoderatori oleh Auditor Ahli Utama, Harnyoto, mengenai “Reviu Laporan Kinerja: Entitas Akuntabilitas Kinerja Unit Organisasi (Eselon I) Tahun 2019”.

Reviu Laporan Kinerja ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan Unit Utama Kementerian Kesehatan, yakni Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Direktorat Jenderal Farmasi dan Alat Kesehatan, serta Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan, dan juga dihadiri oleh para Auditor dari masing-masing Inspektorat I hingga IV Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan. Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran dalam pelaksanaan reviu Laporan Kinerja ini mengharapkan, “Unit Utama dapat mengawal penyampaian LKj ini ke satkernya masing-masing, dibawah bimbingan Auditor Itjen sampai ke UPT hingga dekon”. (GT)

Share this Post: