MOTO ITJEN: Menuju Indonesia Sehat Tanpa Korupsi

Tetap Berkinerja yang Baik Tanpa Meninggalkan Ibadah Selama Ramadhan

08 Mar 2024

Jakarta (08/03) Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan (Itjen Kemenkes) mengadakan acara Silaturahmi Menjelang Bulan Suci Ramadhan. Acara ini berlangsung di Ruang Sekretariat Itjen Kemenkes Blok C Lantai 3 Gedung Adhyatma Kemenkes.

Acara dimulai dengan pembukaan dari Kepala Sub Bagian Administrasi Umum (Kasubag Adum) Sekretariat Itjen Kemenkes, Tini Firdausi, dan dilanjutkan dengan beberapa patah kata dari Plt. Sekretaris Itjen Kemenkes, Rudi Supriatna Nata Saputra. Acara berlangsung saat menjelang Sholat Jumat dan dihadiri oleh para Pegawai Sekretariat Itjen Kemenkes serta perwakilan dari inspektorat lainnya. Tidak lupa juga turut mengundan Inspektur Jenderal (Irjen) Murti Utami dan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) serta pegawai Outsourcing.

Plt. Ses Itjen mengharapkan selama bulan suci Ramadhan nanti pegawai bisa tetap berkinerja baik namun tidak lupa menjalankan ibadahnya. Menjelang akhir acara, seluruh pegawai yang hadir saling bermaaf-maafan dan menikmati hidangan yang disediakan.

Sekretariat Inspektorat Jenderal JL. H. R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 4-9 Kuningan - Jakarta Selatan 12950

Kontak Kami

Phone: 021-5201590
Fax: 021-5201589/5223011
Email: itjen@kemkes.go.id
Email Pengaduan: pengaduan.itjen@kemkes.go.id
Email Unit Pengelola Gratifikasi: upg@kemkes.go.id
Hotline Perundungan: perundungan.kemkes.go.id
0812-9979-9777
Inspektorat Jenderal mempunyai tugas menyelenggarakan Pengawasan Intern di Kementerian Kesehatan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan